Template information

Games

Menunggu kejutan baru Apple di WWDC 2013

World Wide Developer Conference (WWDC) atau konferensi developer Apple akan dilaksanakan dalam beberapa jam lagi . Seperti biasa , tentunya akan ada kejutan baru yang akan dibuat Apple pada tahun ini . Seperti apa kejutannya ? kita akan membahas semuanya dalam posting ini . Cekidot.......

Kepastian 

diantara rumor-rumor yang berkembang , Apple telah memastikan beberapa produk yang akan muncul di WWDC nanti . Diantaranya , update dari sistem operasi mobile mereka iOS 7 dan update sistem operasi komputer andalan mereka OS X 10.9 .

Untuk  iOS 7 , banyak yang memprediksi bahwa Apple akan menghadirkan User Interface yang benar-benar baru dari sebelumnya . Kabarnya , Jonathan Ive , selaku Senior Vice President of Industrial Design akan mengambil Desain Flat atau datar , untuk mengubah desain default iOS sebelumnya yang terkesan itu-itu saja .

Sedangkan untuk update Mac OS X , belum banyak rumor mengenai hal ini . Tapi dikabarkan Apple akan lebih mengintegrasikan OS X 10.9 ini dengan iOS . Salah satu bentuknya adalah penghadiran fitur kendali suara  SIRI pada OS X 10.9 ini yang kabarnya akan memakai nama LYNX ini .

Rumor

Diantara kepastian tersebut , berikut beberapa rumor produk yang akan hadir di WWDC nanti

1. iRadio

iRadio merupakan layanan streaming musik yang kabarnya akan dihadirkan Apple pada acara WWDC nanti . Menurut rumor yang berkembang , Apple telah mencapai kesepakatan dengan label musik raksasa, seperti Universal, Warner, dan Sony Music, untuk memperkayalayanan ini.

2. MacBook edisi terbaru 

MacBook terbaru ini kabarnya akan menggunakan prossesor terbaru buatan Intel , Haswell . MacBook ini kabarnya juga akan hadir dengan desain yang lebih tipis dan layar Retina 13 Inci .

3. iPhone 6

Walau banyak orang yang memprediksi bahwa Apple tidak menghadirkan Apple pada WWDC tahun ini , tapi tidak ada salahnya kita memasukkannya dalam daftar ini . 

Tapi daftar diatas barulah sebatas rumor yang belum ada kepastiannya . Ada baiknya kita untuk menunggu dan menunggu kejutan Apple yang sebenarnya pada WWDC 2013 jam 00.00 WIB nanti . Four Mighty akan terus mengupdate hasil konferensi tersebut















0 Response to "Menunggu kejutan baru Apple di WWDC 2013"

wdcfawqafwef

home