Template information

Games

Menyambut kedatangan PS4

Pada ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2013 Sony secara resmi memperlihatkan wujud dari console game teranyar mereka PS4 . PS4 akan memiliki spesifikasi yang tidak boleh diremehkan . Apa Spec-nya ? dan bagaimana wujudnya ? simak selengkapnya .....

Dari gambar diatas , bisa kita lihat bahwa desain PS4 sedikit berubah . Jika sebelumnya PS3 memiliki desain yang melengkung disisi-sisinya , PS4 memiliki desain dengan sudut lancip sehingga terlihat berbentuk "kotak".

Kontroller-nya tidak terlalu banyak berubah . Tapi kontroller ini mengusung beberapa fitur baru seperti touchpad , speaker internal ,dan tombol Direct Share .

Yang berbeda dari PS4 adalah hadirnya PlayStation Eye .Dilengkapi dengan 2 kamera dan 4 mikrofon , alat ini mirip dengan Xbox kinect , yaitu untuk mendeteksi gerakan dan suara .

Untuk spesifikasi , PS4 tidak perlu diragukan lagi . Dengan mengusung prossesor AMD 8 Core "Jaguar" , pemroses grafis AMD Radeon , dan Memory 8 GB , pengguna dipastikan akan mendapatkan sensasi bermain Game yang sebenarnya . Media penyimpanannya pun cukup besar yaitu 500 GB , dilengkapi dengan DVD Blu Ray Drive , USB 3.0 , dan HDMI out port .

Harga konsol ini adalah 399 USD atau 3,9 jutaan . Untuk penjualan diperkirakan PS4 tidak berbeda jauh dengan Xbox One yaitu pada bulan november mendatang .













0 Response to "Menyambut kedatangan PS4"

wdcfawqafwef

home