Template information

Games

Autodesk , software dibalik "kehebatan" Superman

Pasti anda semua tau kan film Superman terbaru , Man of Steel . Ya , Man of Steel merupakan film yang memiliki efek visual yang luar biasa hebat . Tak heran , Man of Steel termasuk dalam jajaran film paling ditunggu tahun ini . Tapi tahukah anda software yang menghasilkan efek-efek tersebut ? kalo belum tahu , simak ulasannya berikut ini......


Software itu adalah Autodesk . Autodesk adalah sofware pembuat visual efek yang dibuat oleh Autodesk Inc. Autodesk dipakai oleh banyak seniman profesional , mulai dari industri besar hingga industri kecil . Autodesk biasanya dipakai untuk pembuatan film-film menakjubkan , animasi 3 dimensi , hingga pembuatan game yang mengutamakan efek visual tinggi .

Selain Man of Steel , telah banyak film lain yang telah memanfaakan software ini selama 2 dasawarsa terakhir . Diantaranya , Iron Man 3 , Inception , Harry Potter , Hingga Skyfall . Bahkan Selama 18 tahun berturut-turut , film-film yang dinominasikan sebagai Best visual effect dalam Academy Awards adalah film yang dibuat menggunakan visual effect buatan Autodesk .

Kelebihan dari software Autodesk adalah proses pembuatannya yang relatif lebih mudah daripada perangkat lunak 3D yang lain .









3 Responses to "Autodesk , software dibalik "kehebatan" Superman"

Daffa Alfian said...

mantap !!

Anonymous said...

Oh , ternyata kehebatan superman ada pada software

Kunjungan perdana nih dari : http://planetajaib.blogspot.com/

Primamulia Teguh said...

AutoDesk emang keren gan produk-produknya (y)
apalagi autoCAD (y)

wdcfawqafwef

home